Hobby

Senin, 07 Desember 2020

Hallo Sahabat onlinekuu.......

Salam kenal yaaa,
Cerita dikit tentang hobiku yaa. Nama ku Seranita Mega Lelie Nusenda biasa orang memanggilku Sera atau Leli. Sekarang aku ingin berbagi cerita dan berbagi pengalaman ku tentang hobi ku yaitu traveling. Aku sangat suka berjalan-jalan, tempat yang paling aku suka Pantai, Gunung pokoknya semua yang berbau tentang alam. Kenapa aku suka sekali dengan berbau tentang alam karena dengan kita berbaur dengan alam kita akan merasakan bahwa Tuhan memang ada dan kita bisa merasakan kehadiran-Nya disekitar kita dengan kita membaur dengan alam kalau aku pribadi aku seperti dapat melihat kuasa Tuhan yang sangat indah, aku seperti bisa meceritakan kemelut yang ada dan melepaskannya dengan lepas se lepas-lepasnya dan betapa dasyatnya kuasa yang diberikan-Nya. Saat di alam aku merasakan ketenangan yang sangat damai, tentram jauh dari keramaian dan kemelut-kemelut yang ada biasa saat dikota pokoknya alam membuat pikiran kita kembari segar.

Tempat yang pernah aku datangi belum terlalu banyak yang pasti berhubungan dengan alam dan di Indonesia walaupun volume nya masih di sekitar pulau Jawa. Aku akan menceritakan sebagian perjalanan traveling ku.
Baru-baru ini aku baru saja ke Dieng, Jawa Tengah. Gunung Dieng adalah kawasan vulkanik yang masih aktif. Objek wisata yang aku kunjungi;

Telaga Warna, bila beruntung di telaga warna ini kita akan dapat melihat telaga yang menimbulkan warna merah, hijau, biru, putih dan lembayung. Ditambah pemandangan yang sangat indah yang memanjakan mata dan membuat ketengan dan kita melihat bahwa berapa indahnya.


Kawah Sikidang, ini letaknya tidak jauh dari Telaga Warna. Disana kita akan melihat kawah vulkanik yang masih aktif dan bau belerang yang amat tanjam. Tetapi belum pas kalau ke Dieng belum ketempat ini karena walaupun agak berbahaya karena masih aktifnya kawah vulkanik tapi belum pas kalau ke Dieng belum kesini karena sangat terkenal dengan kita akan melihat banyak nya orang memasak telur yang di rebuskan di dalam kawah tersebut dan nantinya langsung matang dan bisa disantap.


Di bukit Sikur ini tempat yang paling indah menurutku kalau ke Dieng belum ke sini kalian berarti belum ke Dieng. Tempat ini sangat terkenal dengan lokasi yang terbaik untuk melihat Sunrise. kita harus sudah berada di atas bukti sekitar jam 3 an agar tidak tertinggal momen yang indah tersebut. Lebih baik bila ke sana harus ditemani dengan pemandu agar lebih aman kita berjalan kuirang lebih 1 setengah jam – 2 jam dari tempat kita menaruh mobil tetapi capek tersebut terbayarkan dengan sampai di bukit sikunir melihat indahnya Sunrice yang sangat indah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS